Friday, November 6, 2009

Rapat Komisi III Dan Polri Mengecewakan

Setelah melihat jalannya rapat antara Komisi III dan Polri saya jadi bertanya tanya mengapa substansi dari maksud pertemuan itu sama sekali tidak ada. Saya tidak melihat dan tidak mendengar Komisi III bertanya yang bersifat mengorek informasi dari Polri atas kasus yang sedang terjadi. Justru yang saya tangkap dari rapat kemarin adalah Komisi III memberi semangat dan pujian terhadap Polri dan mempersilakan Polri menjadikan kesempatan itu untuk membela diri. Saya tidak mengatakan hal itu salah, tetapi bukan rapat semacam itu yang diharapkan oleh masyarakat kita. Sekali lagi saya katakan bahwa rapat kemarin tidak ada substansi nya sama sekali, tujuan dari rapat tersebut sama sekali jauh panggang dari api.
Apakah saya yang terlalu berharap lebih dari kualitas wakil kita di Komisi III dan mungkin Komisi Komisi yang lainya? Atau memang sudah skenarionya seperti itu? Entahlah, maklum sekarang memang lagi musim skenario. Adakah hal ini dikarenakan semua stasiun TV kita pada mencekoki pemirsanya dengan sinetron sinetron yang tidak bermutu, jauh dari mendidik malah membuat pemirsanya jadi ikut kutan pinter bersandiwara?

No comments:

Search This Blog