Tuesday, November 24, 2009

Anggodo akan melenggang atau di pegang ?

Menyusul pidato Presiden SBY atas rekomendasi Tim 8, akhirnya Susno Duaji dicopot dari jabatan Kabareskrim dan digantikan oleh Ito Sumardi. Lalu bagaimana nasib Anggodo setelah lengsernya Susno Duaji ? Kita harapkan Ito Sumardi akan mampu menyeret Anggodo dan menetapkanya sebagai tersangka, suatu hal yang tidak mampu dilakukan oleh Susno Duaji.
Suatu yang janggal dan tidak masuk akal kalau sampai sekarang Anggodo masih bebas melenggang. Apakah karena Polri saat ini berada di titik terendah dari profesionalitasnya sampai sampai tidak mampu untuk menetapkan Anggodo sebagai tersangka. Kalau memang benar saat ini adalah titik terendah, maka sudah sepatutnya kalau dilakukan "bedol desa" di jajaran kepolisian.
Sebab artinya pimpinan kepolisian kita tidak mampu menjaga martabatnya sendiri. Sampai sampai bisa dipecundangi oleh seorang Anggodo.

Kita lihat saja beberapa hari kedepan setelah Ito Sumardi sebagai Kabareskrim, apakah Anggodo masih tetap bisa melenggang atau berhasil dipegang ? Kita tunggu saja bang.

No comments:

Search This Blog